Warranty Claim


Cara dan Ketentuan Garansi :
1. Semua games sudah dites di Windows 7 32-bit dan 64-bit (DISARANKAN menggunakan Windows 7 32-bit atau 64-bit )
2. Garansi BERLAKU apabila dvd tidak terdetect/terdetect dvd kosong.
3. Garansi 5 hari setelah paket diterima.
4. Garansi hanya berlaku apabila dvd tdk dpt diinstall sampai selesai (corrupt).

Bukan karena Minimum Requirements PC anda yg tidak memadai (cek dulu sebelum beli )

Cek spesifikasi (pilih salah satu):
www.canyourunit.com (recommended & pastikan settings browser sudah memperbolehkan mendownload app java dari web ini)
www.game-debate.com
www.yougamers.com
www.geforce.com/games-applications

cek spesifikasi minimum games :
http://systemreq.info/
NB : jika diminta install missing plug-ins, diharapkan diinstall

Error yg termasuk karena spek tidak mampu :
-Out to desktop dengan error message>vertex shader
-Black screen.

5. Khusus COD, garansi tidak berlaku apabila dvd sudah tergores/rusak/kotor.

6. Kirim screenshoot error ke independence.pcgamer@gmail.com dan SMS kami untuk konfirmasi lalu kami akan menilai apakah layak klaim garansi atau tidak.

7. Khusus COD, dvd yg diklaim garansi harus dikembalikan kepada kami dalam keadaan bagus.

8. Garansi akan di ganti pada order berikutnya. Apabila tidak order atau mau cepat maka biaya pengiriman ditanggung sendiri.

9. Garansi diganti dengan judul game yg sama.

10. Keterlambatan pengiriman (JNE) adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak pengiriman. Oleh karena itu catatlah nomor resi anda yang kami beritahukan, lalu untuk mengecek status pesanan anda, hubungi JNE di:
• Website JNE : www.jne.co.id

• Call center JNE : 021-2665262/5633232/021-29278888

• Email JNE : customercare@jne.co.id

*Barang tidak ready stock. Harus di proses dulu. Pesan hari ini, besoknya baru dikirim ( kalau sempat, hari itu juga langsung kirim). Jika pemesanan lagi ramai bisa tertunda 1-2 hari

0 comments:

Post a Comment

 

IGN Latest Feeds

PC Gamer Latest Feeds

GameSpot Latest Feeds